Halo sahabat Mei,
Tak terasa sudah masuk bulan Oktober saja ya, padahal perasaan baru kemarin menyapa sahabat Mei di awal September. Itu artinya ruang meinulis.blogspot.com telah berumur satu bulan. Happy 1st month day untuk kita semua ya, sahabat juga keluarga Mei.

Nah, dalam rangka pencapaian satu bulan ini, ruang meinulis.blogspot.com yang semula hanya berkisah secara fiksi dalam hal inspirasi kehidupan, pendidikan, dan keluarga berencana untuk menambah satu ruang lagi dengan label "Ruang Keluarga".

Selaiknya ruang keluarga dalam rumah, di sini sahabat Mei akan berjumpa dengan anggota keluarga Mei secara langsung melalui tips-tips yang diberikan. Secara umum apa yang disampaikan berkaitan dengan apa saja yang ada dan terjadi dalam sebuah keluarga. Mulai dari membuka mata hingga kembali ke peraduan.

Oh ya, bersama launching ruang baru ini, keluarga Mei juga akan mengenalkan penghuninya ya. Dari karakter merekalah ruang meinulis.blogspot.com mendapat inspirasi, sehingga bisa menuliskannya dalam berbagai kisah. Langsung saja ya,

1. Bapak
Seorang petani muda yang berkomitmen memberikan yang halal dan berkah untuk seluruh keluarganya. Sifatnya yang kebapakan kadang membuat genduk dan tole sering berebut untuk berada di gendongannya. Meski kadang juga muncul naluri lelaki yang keras dan tegas.

2. Ibu
Perempuan masuk usia 40 tahun yang selalu mengharap standar perfect untuk segala hal yang dipegangnya. Lemah, lembut, dan sangat intoleransi jika berkaitan dengan kesehatan, kependidikan, serta parenting.

3. Genduk
Anak perempuan super energik, bahkan saat tidur pun tetap berputar kanan dan ke kiri sampai-sampai si Ibu tak mengijinkan tidur pada ranjang.

4. Tole
Batita ini sepertinya berbanding terbalik dengan genduk. Kalem, lembut, dan gampang terharu.

Nah, itu tadi penghuni Keluarga Mei yang terdiri dari Bapak, Ibu, Genduk, dan juga Tole.
Semoga Bu Mei, bisa konsisten dalam menulis 30 hari ke depan sampai goal 2 bulan.