Hai sahabat Mei, sebentar lagi akhir pekan lho. Sudah ada rencana mengisinya dengan apa? Memanfaatkan waktu di akhir pekan untuk mencharge diri rasanya merupakan hal yang bijak ya, terutama untuk kesehatan raga dan jiwa.

Apa hubungannya?
Ehm, mari kita fokuskan perhatian sejenak ke gawai yang kita pegang. Sedari mata terbuka hingga malam menjelang berapa kalikah perlu kita isi dayanya? Ada yang cukup sekali, ada yang dua kali sehari, ada yang tiga sampai empat kali, bahkan ada yang setiap dua jam sekali harus dicharge. Benar? Apa sih perlunya mengisi data ini? Tentu agar gawai tidak mati, iya kan? Agar dayanya kembali ke posisi penuh, 100%.

Lalu, adakah perbedaannya sebelum diisi dengan gawai yang telah dicharge? Jawabnya tentu ada. Apa? Sahabat Mei tentu sudah paham betul. Nah, demikian raga dan jiwa kita. Perlu mencharge baterai (tenaga dan pikiran) agar kembali fresh. Semangat menjalani sepekan ke depan dan mempunyai hati lebih tenang dan bahagia.

Nah, sahabat Mei tidak ada salahnya pergi ke alun-alun kota, atau ke pusat oleh-oleh kuliner guna memenuhi haknya tubuh setelah enam hari bekerja membanting tulang. Tak perlu jauh-jauh dan mengeluarkan biaya banyak cukup jelajah pesona Indonesia mulai dari kota kita masing-masing. 

Mulai dari yang terkecil semampu kita, semoga lain kesempatan dimampukan untuk berkunjung ke lokasi sesuai impian. Let's Visit Indonesia dimulai dari lingkungan sekitar.