Hunting Tempat Foto-Foto Instagrammable di Bandung? Ini Rekomendasinya


Untuk teman-teman yang ingin mencari Tempat foto-foto instagrammable di Bandung baik untuk sekedar kenang-kenangan dan menghabiskan waktu di Bandung, berikut ini beberapa tempat wisata rekomendasi yang memiliki penampilan yang instagramable di kamera. 

Apa saja? Berikut ini adalah ulasannya. 

Amazing Art World 3D
Salah satu tempat wisata instagrammable yang bisa teman-teman dapatkan di Bandung adalah Amazing Art World 3D. Tempat wisata yang menawarkan background foto 3d menarik dan realistis sehingga membuat seolah-olah berada di situasi yang tidak mungkin dilakukan. Jenis wisata seperti ini memang cukup banyak, akan tetapi tempat wisata ini cukup berbeda dengan tempat wisata sejenis. Pasalnya, di sini memiliki background yang digambar oleh seniman berpengalaman sehingga terlihat sangat meyakinkan. Untuk teman-teman yang menyukai tipe foto seperti ini maka bisa datang ke Amazing Art World 3D ini yang berlokasi di Sukasari, Bandung. 

Rabbit Town
Salah satu Tempat foto-foto instagrammable di Bandung yang mudah dikunjungi di Bandung adalah Rabbit Town.  Merupakan tempat wisata yang menyediakan  background foto realistis. Tapi beda dengan tempat wisata sebelumnya yang memiliki background berupa gambar, di Rabbit Town ini teman-teman akan bertemu dengan background foto yang interaktif. Artinya ada objek menarik yang bisa teman-teman temukan dan gunakan untuk berfoto. Tempat wisata ini sangat cocok untuk yang penyuka wisata yang unik dan modern. Rabbit Town ini memiliki konsep seperti  museum of Ice Cream yang ada di Amerika Serikat. Saking miripnya, tempat ini bahkan mendapatkan masalah plagiarisme karenanya. Penasaran?

Forest Walk 
Untuk teman-teman yang ingin berfoto di tempat yang hijau dan mirip dengan hutan tapi aman, juga bisa mendapatkannya di Bandung. Tidak perlu jauh-jauh ke Lembang atau ke Ciwidey untuk mendapatkan kesan hutan ini. Teman-teman hanya perlu datang ke Forest Walk yang ada di daerah Siliwangi Bandung. Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata modern yang ada di tengah kota yang dibuat dengan memanfaatkan lahan kosong. Di tengah hutan dibangun jembatan gantung yang membuatnya terlihat lebih instagramable. Untuk teman-teman yang ingin berfoto di Tempat foto-foto instagrammable di Bandung yang asri sekaligus menikmati keindahan dan kesegaran udaranya maka bisa datang ke Forest Walk. 

Little Seoul
Salah satu Tempat foto-foto instagrammable di Bandung yang belakangan sangat booming adalah Little Seoul. Tempat ini merupakan tempat yang menawarkan keindahan replika kota Seoul sehingga dinamakan Little Seoul. Di sini bisa berfoto dengan dekorasi yang disebut mirip tempat di Korea dengan banyak tulisan-tulisan dengan huruf Korea. 
Selain menikmati background yang menarik, di Little Seoul ini teman-teman juga bisa menikmati banyak cafĂ© menarik dengan jajanan dan makanan yang enak dan otentik dengan rasa Korea. Bagi yang tertarik mengunjungi Little Seoul ini teman-teman  bisa datang ke daerah Taman sari. Lokasinya memang ada di tengah kota Bandung. Hal ini menyebabkan tempat ini menjadi lebih mudah untuk ditemukan. 

China Town 
Selain kota Korea mini, di Bandung juga bisa menemukan kota Cina kecil yaitu China Town Bandung. Tempat ini bisa menjadi Tempat foto-foto instagrammable di Bandung yang cocok untuk teman-teman yang menyukai hiasan-hiasan khas Cina. Banyaknya dekorasi ala China membuat tempat ini sangat cocok dikunjungi untuk liburan singkat. Jika teman-teman sudah puas dengan Tempat foto-foto instagrammable di Bandung ini, bisa makan di pusat kuliner Bandung terbesar yaitu Paskal Food market. 

Pilihan tempat Foto-Foto Instagrammable di Bandung ala Korea kedua, Kampung Korea
Tidak puas dengan hiasan dan dekorasi yang ada di Little Seoul, bisa juga mampir ke Kampung Korea untuk menikmati keindahan sebuah jalanan sepanjang 500 meter yang dihias menyerupai jalanan di Korea. Di sini teman-teman bisa melakukan banyak hal selain berfoto, Tempat foto-foto instagrammable di Bandung ini juga menawarkan makanan Korea, produk fashion dan bahkan produk ginseng dari Korea. Sangat lengkap bukan?
https://www.cekaja.com/info/15-tempat-wisata-paling-banyak-dikunjungi-di-bandung-dan-sekitarnya/

Posting Komentar

0 Komentar