Resign? Wajib Baca Buku Ini

Kamu punya keinginan resign? Wajib baca buku ini, Metamorfosis si Anak Bawang.

review buku

Fenny Ferawati dengan bahasa yang lugas dan mudah dipahami mampu menuliskan kisah seorang mantan karyawan yang melejit menjadi juragan setelah memutuskan berwirausaha. Keputusan tepat seorang Puguh Wicaksono mengambil langkah resign setelah 9 tahun melalui lika-liku sebagai karyawan perusahaan dan banting setir mengolah komoditi daerahnya, bawang merah. 

Kisah sang juragan berawal dari sebuah kenekadan yang direstui istri serta keluarga besarnya. Lompatan demi lompatan membawa sang juragan yang semula menerima gaji bulanan dengan jumlah pasti menjadi wirausahawan dengan omset puluhan hingga ratusan juta per bulan.

Mau resign tanpa perlawanan?

Ada tiga tips jitu ala Puguh yang diterapkan sehingga hati dan langkahnya ringan setelah melepas pekerjaan yang membawa taraf hidupnya di atas kecukupan. Apa saja? Simpel saja sebenarnya, berdoa, teguhkan niat, galang dukungan. Itu saja? Iya, hanya tiga jurus.

Berdoanya seperti apa? Teguhkan niat yang bagaimana? Untuk apa galang dukungan?

Satu persatu sang juragan memberikan penjelasan disertai kisah pengalaman pribadinya sehingga dapat dibuktikan teori yang diterapkan memang benar-benar jitu.

Si anak bawang tak hanya bercerita secara teknis saja, ia pun menyampaikan pentingnya sebuah mindset. Akal bawah sadar. Dari buku setebal 231 halaman ini bahkan akan kesulitan menemukan sebuah kalimat yang mencerminkan bahwa sang juragan gampang negativ thingking, berprasangka buruk.

Terjun ke dunia wirausaha adalah sebuah tantangan tersendiri, membutuhkan adrenalin yang cukup. Pendapatan kadang tinggi, kadang tinggi banget.

Nah, bisa dibayangkan bagaimana sosok Puguh si anak bawang ini.

Penasaran? Kuy, segera kepoin dan hubungi sang juragan via sosmednya. Boleh juga hubungi penulis. 

Posting Komentar

0 Komentar